cool hit counter

PDM Kabupaten Gianyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Gianyar
.: Home > Berita > Jalan Sehat Bagiku Benar 2016 dilepas oleh kepala BNN Kab.Gianyar

Homepage

Jalan Sehat Bagiku Benar 2016 dilepas oleh kepala BNN Kab.Gianyar

Minggu, 11-12-2016
Dibaca: 371

Jalan Sehat Bagiku Benar (Bangun NegerikuBebas Narkoba)

Pelaksana Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gianyar -Bali

Gianyar – Kepala BNN Kab.Gianyar,  AKBP I Made Pastika SH mengatakan bahwa Narkoba dan sejenisnya adalah musuh yang nyata ada di hadapan kita bersama, karena Narkoba sudah merambah pada seluruh lini kehidupan, seluruh level profesi di tengah masyarakat, apakah dia seorang kaya atau orang miskin, rakyat biasa atau pejabat Negara, Kegiatan ini untuk mengingatkan kita semua, tidak hanya masyarakat dan aparatur pemerintah tapi juga kepada generasi muda penerus bangsa yang saat ini menjadi sasaran utama dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” ujarnya tegas. di Hadapan Ribuan Peserta Jalan Santai yang di ikuti oleh seluruh kalangan masyarat, mulai dari Pelajar, Mahasiswa, OKP, Ormas, Instansi, dan masyarakat umum.

Kegiatan ini diberi nama Jalan Sehat Bagiku Benar 2016 (Bangun Negeriku Bebas Narkoba) dengan tema ““Dengan jalan sehat bersama kita tumbuhkan semangat Bangun Negeriku Bebas Narkoba Menuju Gianyar Berkemajuan“ Untuk dapat memantapkan eksistensi Pemuda Muhammadiyah Daerah Gianyar memiliki tanggung jawab terhadap pembinaan kepemudaan dalam penciptaan mental spiritual generasi muda yang kuat dan tangguh guna mencegah, menangkal, menanggulangi, dan mengantisipasi, berbagai masalah sosial serta ancaman bahaya laten NARKOBA Sehingga diharapkan terbangunnya sinergitas dari seluruh element yang ada di Daerah Gianyar, yang merupakan agenda tahunan Pemuda Muhammadiyah Daerah Gianyar

Kegiatan ini juga di hadiri oleh seluruh jajaran Muhammadiyah antara lain juga  Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali Ayahda H. Aminullah, Kakanda Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bali,  Ketua pimpinan Daerah Muhammadiyah Gianyar Ayahda Atri Tarmizi,  Ketua PD Aisyiyah Ibunda Mayda Nela, serta seluruh jajaran Pimpinan Serikat Muhammadiyah Gianyar.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada rangkaian acara Jalan Sehat Bagiku Benar (Bangun Negeriku Bebas Narkoba) yang dilaksanakan Oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gianyar  Pada Hari Minggu (11/12/2016) di Taman Kota Ciung Wanara Kabupaten Gianyar - Bali.

Kegiatan di awali dengan gerak jalan jantung sehat anti narkoba yang di lepas oleh Kepala BNN Kab.Gianyar,  AKBP I Made Pastika SHdi mulai star dari Taman Kota Ciung Wanara Menuju sepanjang jalan by pass Darma Giri . dengan Finish di kembali ke Taman Kota Ciung Wanara Gianyar.

Selajutnya acara ini diisi oleh hiburan Pelajar dan Penyuluhan oleh BNN dan juga di banjiri oleh hadiah door prize Seperti TV LED 32”, Sepeda Gunung, Kompor Gas, Kipas Angin, Megic kom, dan ratusan hadiah lainnya, Sehingga membuat peserta menjadi lebih bersemangat untuk mengikut rangkaian acara ini sampai selesai, yang di mulai dari jam 06.00 dan selesai pada jam 09.30 WITA.

Kegiatan ini semata-mata dalam bentuk pencegahan dan mengingatkan kepada masyarakat luas akan bahaya Narkoba bukan sebaliknya menjustifikasi bahwa Daerah Gianyar adalah banyak pengguna, tapi justru kita mengkampanyekan pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkoba.

Dalam Peksanaan ini Pemuda Muhammadiyah Daerah Gianyar (PDPM), Bekerjasama dengan  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab.Gianyar, dan didukung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Daerah Gianyar serta Instansi Pemda Kab.Gianyar yang Terkait.(PDM Gny)


Tags: Bagiku Benar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Bebas Narkoba



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website